Jawaban "1. Kyai Markeso Baru Saja Beli Satu Kwintal Singkong,, Singkong Tersebut Dia Masukkan Ke Tiga Kotak..."

Apa kamu seseorang yang menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan jawabannya di situs online? Bila iya, maka anda bukan orang satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan cara mendapatkan kunci jawabannya bisa menaikkan hasil tes pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan atas 1. Kyai Markeso baru saja beli satu kwintal singkong,, Singkong tersebut dia masukkan ke tiga kotak.... Monggo baca jawabannya selengkapnya di bawah:

1. Kyai Markeso Baru Saja Beli Satu Kwintal Singkong,, Singkong Tersebut Dia Masukkan Ke Tiga Kotak Kotak A Berisi 1/5 Bagian Untuk Bahan Gethuk Kotak B Berisi ½ Bagian Dari Sisa Kotak C Berisi Sisanya Berapa Kilo Isi Kotak A, B Dan C????
2. Setengah Dari Isi Kotak B Di Berikan Ke Messi,, Buat Bontrot Pindah Ke PSG Sisanya,, Yg ¾ Di Berikan Kang Silas Kiper Utama Loremejit,, Sisanya Di Berikan Pada Kang Pardi Striker Leicester City Tentukan Berapa Kilo Yg Di Bawa Messi, Kang Silas Dan Kang Pardi????​

Jawaban: #1:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1) Diketahui : Berat Singkong : 1 Kw

Kotak A = 1/5 Bagian = 0,2 Kw

Kotak B = 1/2 Bagian = 0,5 Kw

Kotak C = Sisanya = 1-0,2-0,5=0,7 Kw

Ditanya : Berapa kg isi kotak A, B, dan C?

Jawab : 1 Kw = 100 kg, Maka, Kotak A = 0,2 x 100 = 20kg, Kotak B = 0,5 x 100 = 50kg, Kotak C = 0,3 x 100 = 30kg

2) Diketahui : Setengah Isi Kotak B = 0,5 : 2 = 0,25 Kw, 3/4 bagian : 0,18 Kw.

Ditanya : Sisanya?

Jawab : 0,5 - 0,25 - 0,18 = 0,07 Kw atau 7Kg

Best Things To Do in Leicester | 13 Awesome Attractions

leicester things cathedral implementation agresso attractions unit4 business leicestershire police (sumber gambar: www.timeout.com)

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Diharapkan informasi di atas dapat membantu penyelesaian pertanyaan teman-teman.

Posting Komentar