Jawaban "17. Pasukan Sekutu Menginjakkan Kaki Di Surabaya Pada Tanggal 25 Oktober 1945 Dipimpin Oleh .... Jen..."

Apakah kamu salahsatu orang yang menggunakan strategi belajar dengan mencari kunci jawabannya di situs online? Bila iya, maka teman-teman bukanlah satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan trik mendapatkan cara menyelesaikannya dapat meningkatkan hasil tes pada mata pelajaran.

Btw, kami telah menyusun 1 cara menjawab atas 17. Pasukan Sekutu menginjakkan kaki di Surabaya pada tanggal 25 Oktober 1945 dipimpin oleh .... Jen.... Monggo pelajari cara mengerjakannya selengkapnya di bawah:

17. Pasukan Sekutu Menginjakkan Kaki Di
Surabaya Pada Tanggal 25 Oktober 1945
dipimpin Oleh ....
Jenderal F.C. Marsergh
b. Richard C. Kirby
C. Paul Van Zeeland
d. Brigadir Jenderal A.W.S. Mallaby​

Jawaban: #1:

Jawaban:

D.Brigadir Jenderal A.W.S. Mallaby

Penjelasan:

Pada 25 Oktober 1945, Sekutu mendaratkan sekitar 6.000 tentaranya yang dipimpin Brigadier Aubertin Walter Sothern Mallaby di Surabaya untuk melucuti tentara Jepang. Tindakan Sekutu itu justru menimbulkan konflik dengan pihak Indonesia dan memicu baku tembak pada 30 Oktober.

semoga membantu

Brighton & Hove Albion F.C. | Hi guys! Thanks for taking the… | Flickr

(sumber gambar: www.flickr.com)

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "17. Pasukan Sekutu menginjakkan kaki di Surabaya pada tanggal 25 Oktober 1945 dipimpin oleh .... Jen..." kan? Diharapkan jawaban di atas dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah sobat.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar