Jawaban "Arti Kalimat Saya Berusia 17 Tahun,hoby Saya Bermain Badminton,saya Anak Ke 4 Dari 8 Bersaudara,saya..."

Arti Kalimat Saya Berusia 17 Tahun,hoby Saya Bermain Badminton,saya Anak Ke 4 Dari 8 Bersaudara,saya... adalah salah satu pertanyaan yang banyak dicari dan bisa kamu lihat solusinya disini.

Kami sudah memiliki 1 cara menjawab dari arti kalimat saya berusia 17 tahun,hoby saya bermain badminton,saya anak ke 4 dari 8 bersaudara,saya.... Silakan lihat cara mengerjakannya selanjutnya di bawah ini:

Arti Kalimat Saya Berusia 17 Tahun,hoby Saya Bermain Badminton,saya Anak Ke 4 Dari 8 Bersaudara,saya Tinggal Di Albion Dan Asal Saya Dari Batubara.cukup Sekian Dan Terimakasih Dalam Bahasa Inggris​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Indo: saya berusia 17 tahun,hoby saya bermain badminton,saya anak ke 4 dari 8 bersaudara,saya tinggal di albion dan asal saya dari batubara.cukup sekian dan terimakasih

Inggris: I enjoyed 17 years, my hobbies are playing badminton, I am the 4th child of 8 siblings, I live in Albion and my origin is from coal. That's all and thank you

#semogamembantu

Brighton & Hove Albion F.C. | Hi guys! Thanks for taking the… | Flickr

(sumber gambar: www.flickr.com)

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke sobat lainnya ya ...

Komentar