Jawaban "Daerah Yang Memberikan Sumbangan Dalam Bentuk Pesawat Kepada Pemerintahan RI Untuk Mempertahankan Ke..."

Apa sobat seringkali menggunakan cara belajar dengan mendapatkan jawabannya di situs online? Jika iya, maka anda bukanlah satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan strategi mendapatkan kunci jawabannya bisa memperbaiki nilai pada pelajaran matematika.

Btw, kami sudah mempunyai 1 kunci jawaban dari daerah yang memberikan sumbangan dalam bentuk pesawat kepada pemerintahan RI untuk mempertahankan ke.... Silakan pelajari cara menjawabnya selengkapnya di bawah:

Daerah Yang Memberikan Sumbangan Dalam Bentuk Pesawat Kepada Pemerintahan RI Untuk Mempertahankan Kemerdekaan Adalah..... A. Jenderal F.C. Mansergh B. Jawa Tengah C. Sumatera Barat D. Aceh​

Jawaban: #1:

Jawaban: D. Aceh

Penjelasan:

Dakota RI-001 Seulawah adalah pesawat angkut yang merupakan pesawat pertama milik Republik Indonesia. Pesawat jenis Dakota dengan nomor sayap RI-001 yang diberi nama Seulawah ini dibeli dari uang sumbangan rakyat Aceh.

#maaf jika salah(:

Brighton & Hove Albion F.C. | Hi guys! Thanks for taking the… | Flickr

(sumber gambar: www.flickr.com)

Itulah cara mengerjakan mengenai "daerah yang memberikan sumbangan dalam bentuk pesawat kepada pemerintahan RI untuk mempertahankan ke..." yang dapat kami ulas, semoga bisa membantu!

Komentar