Jawaban "Inggris Disebut Sebagai Negara Albion Karena.... A. Perairannya Selalu Tertutup Salju B. Penduduknya..."

Apakah anda sering dikasih PR oleh kampus? Tapi anda tidak dapat mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak metoda untuk mengerjakan PR tsb, termasuk dengan bertanya pada orang tua. Di samping itu, mencari cara mengerjakannya di website online bisa menjadi cara jitu sekarang ini.

By the way, kami telah menyusun 1 ulasan tentang Inggris disebut sebagai negara albion karena.... a. Perairannya selalu tertutup salju b. Penduduknya.... Monggo lihat cara mengerjakannya selanjutnya disini:

Inggris Disebut Sebagai Negara Albion Karena.... A. Perairannya Selalu Tertutup Salju B. Penduduknya Berkulit Putih C. Banyak Terdapat Batu Bara Putih D. Banyak Terdapat Batu Kapur Di Bagian Selatan E. Banyak Menghasilkan Gandum

Jawaban: #1:

d. Banyak terdapat batu kapur di bagian selatan

Penjelasan: Negara Albion adalah negara putih, karena mempunyai pantai Dover dari batuan kapur yang putih jika terkena matahari. Albion berasal dari kata latin yaitu Albus yang artinya putih. Kata ini menunjuk pada pantai Dover di bagian tenggara Inggris. Albion merupakan nama kuno untuk Inggris yang digunakan oleh bangsa Yunani dan Romawi.

Brighton & Hove Albion F.C. | Hi guys! Thanks for taking the… | Flickr

(sumber gambar: www.flickr.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Semoga jawaban tadi bisa mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah kamu.

Bila teman-teman punya peer lainnya, silahkan cari juga jawabannya di halaman ini.

Posting Komentar