Jawaban "PBB Atau United Nation Didirikan Oleh Organisasi??​"

Apa kamu sering memakai strategi belajar dengan mendapatkan ulasannya di situs online? Jika benar, maka teman-teman banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan trik mendapatkan cara mengerjakannya dapat memperbaiki nilai pada pelajaran matematika.

Btw, kami sudah memiliki 2 cara mengerjakan mengenai PBB atau United Nation didirikan oleh organisasi??​. Silakan lihat cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

PBB Atau United Nation Didirikan Oleh Organisasi??​

Jawaban: #1:

Jawaban:

PBB resmi dibentuk pada 24 Oktober 1945 atas ratifikasi Piagam oleh lima anggota tetap Dewan Keamanan -Prancis, Republik Tiongkok, Uni Soviet, Inggris dan Amerika Serikat- dan mayoritas dari 46 negara anggota lainnya.

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban: #2:

Jawaban:  Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB)

Organisasi Antarpemerintahan (Internasional)

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB, bahasa Inggris: United Nations, disingkat UN) adalah organisasi internasional yang didirikan pada tanggal 24 Oktober 1945 untuk mendorong kerjasama internasional. Badan ini merupakan pengganti Liga Bangsa-Bangsa dan didirikan setelah Perang Dunia II untuk mencegah terjadinya konflik serupa. Pada saat didirikan, PBB memiliki 51 negara anggota; saat ini terdapat 193 anggota. Selain negara anggota, beberapa organisasi internasional, dan organisasi antar-negara mendapat tempat sebagai pengamat permanen yang mempunyai kantor di Markas Besar PBB, dan ada juga yang hanya berstatus sebagai pengamat.

Penjelasan:maaf kalo salah

The King's Man : Première Mission (2020) Film Complet en Streaming VF

(sumber gambar: www.frenchstreaming.fr)

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Diharapkan solusi di atas bisa mempercepat pengerjaan tugas anda.

Posting Komentar