Jawaban "Cara Membuat Logo, Di Suruh Bikin Logo, Bingung Bkkin Logo Apa TwT​"

Tahukah anda, ternyata menemukan jawaban PR dengan memanfaatkan web online adalah cara jitu yang harus teman-teman coba?. Kalau tidak tahu, sebaiknya sobat mencobanya!

Berdasarkan riset bahwa pembelajaran dengan metoda menemukan cara menjawabnya dapat meningkatkan hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah memiliki 2 jawaban dari Cara membuat logo, di suruh bikin logo, bingung bkkin logo apa TwT​. Silakan baca jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Cara Membuat Logo, Di Suruh Bikin Logo, Bingung Bkkin Logo Apa TwT​

Jawaban: #1:

Rekomendasi aplikasi membuat logo di laptop :

- Adobe illustrator

- Corel draw

- Adobe photoshop

itu contoh gambar logo yang dibuat dalam aplikasi adobe illustrator.

Saya sarankan, buat logo tentang perusahaan tapi gak perlu perusahaan asli juga.

contoh :

logo perusahaan menjual baju, referensinya ada di gambar

Jawaban: #2:

Jawaban:

Kaya gini kan kak

makna logonya bisa kita tarik kesimpulan bahwa pengertian logo adalah sebuah tulisan, sketsa, atau gambar yang mempunyai makna tertentu dan bisa mewakili identitas atas suatu bentuk entitas, seperti lembaga, organisasi, perusahaan, daerah, negara, atau produk.

Leicester City FC Logo - PNG y Vector

píxeis (sumber gambar: es.logodownload.org)

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakan mengenai "Cara membuat logo, di suruh bikin logo, bingung bkkin logo apa TwT​" kan? Semoga solusi di atas dapat mempercepat pengerjaan pekerjaan rumah kamu.

Bila kamu memiliki soal lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya disini. Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar