Jawaban "Konferensi Meja Bundar Di Den Hag Menghasilkan"

Apakah kamu sering menggunakan cara belajar dengan mendapatkan cara mengerjakannya di website? Bila iya, maka sobat banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan metoda melihat cara menjawabnya bisa memperbaiki nilai pada mata pelajaran matematika.

Kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan mengenai Konferensi meja bundar di den hag menghasilkan. Silakan baca jawabannya lebih lanjut disini:

Konferensi Meja Bundar Di Den Hag Menghasilkan

Jawaban: #1:
Indonesia menjadi negara Serikat dengan nama : Republik Indonesia Serikat.RIS dan Kerajaan Belanda merupakan UNI, UNI Indonesia- Belanda itu dikepalai oleh Ratu Kerajaan Belanda.Penyerahan kedaulatan oleh, Belanda kepada Indonesia akan diIakukan selambat-Iambatnya pada akhir tahun 1949 (Yang benar pengakuan kedaulatan bukan penyerahan kedaulatan.)Semua hutang bekas Hindia-Belanda akan dipikul RIS.TNI menjadi inti tentera RIS dan berangsur-angsur akan mengambil-alih penjagaan keamanan di seluruh wilayah RIS.Kedudukan Irian Barat akan ditentukan selama-lamanya 1 tahun sesudah penyerahan kedaulatan.Keradjaan Nederland menjerahkan kedaulatan atas Indonesia jang sepenuhnja kepada Republik Indonesia Serikat dengan tidak bersjarat lagi dan tidak dapat ditjabut, dan karena itu mengakui Republik Indonesia Serikat sebagai Negara yang merdeka dan berdaulat.Republik Indonesia Serikat menerima kedaulatan itu atas dasar ketentuan-ketentuan pada Konstitusinja, rantjangan konstitusi telah dipermaklumkan kepada Keradjaan Nederland.Kedaulatan akan diserahkan selambat-lambatnja pada tanggal 30 Desember 1949.

FC Bayern: Kovac-Nachfolge? Das sagt "Wunsch-Trainer" Erik ten Hag

hag (sumber gambar: www.t-online.de)

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar