Jawaban "Pak Erik Adalah Seorang Pedagang. Ia Selalu Difitnah Oleh Temannya Bahwa Dagangan Miliknya Tidak Lay..."

Apakah anda seringkali memakai cara belajar dengan mencari jawabannya di situs online? Jika benar, maka teman-teman bukan orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metoda mencari cara menjawabnya dapat menaikkan nilai pada pelajaran matematika.

Btw, kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan tentang Pak Erik adalah seorang pedagang. Ia selalu difitnah oleh temannya bahwa dagangan miliknya tidak lay.... Silakan pelajari cara mengerjakannya selengkapnya disini:

Pak Erik Adalah Seorang Pedagang. Ia Selalu Difitnah Oleh Temannya Bahwa Dagangan Miliknya Tidak Layak Untuk Dijual. Pak Erik Tidak Pernah Marah Kepada Temannya Tersebut. Sikap Pak Erik Merupakan Contoh Perilaku . . .
a.Tabah
b.Sabar
c.Ikhlas
d.Pemaaf

Jawaban: #1:

Jawaban:

B. Sabar ✔

Penjelasan:

⚘ Karena Pak Erik tidak pernah marah walaupun dia selalu difitnah oleh teman - temannya. Dan Pak Erik selalu sabar dalam menghadapi cobaan yaitu difitnah oleh temannya.

Apa itu Sabar?

⸙ Sabar yaitu menahan diri dari segala cobaan/ emosi dan sesuatu yang tidak disukai oleh Allah Swt. Allah Swt. tidak akan memberikan ujian atau cobaan yang melebihi kemampuan hamba²-Nya. Hal ini sudah dijelaskan dalam surah Al-Baqarah ayat 153. Berikut ayatnya :⤵

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman :

يٰۤاَ يُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوا اسْتَعِيْنُوْا بِا لصَّبْرِ وَا لصَّلٰوةِ ۗ اِنَّ اللّٰهَ مَعَ الصّٰبِرِيْنَ (153)

Artinya :

➡ "Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan sholat. Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar."

— (Q.S. Al-Baqarah ayat 153)

Semoga membantu^^

FC Bayern: Kovac-Nachfolge? Das sagt "Wunsch-Trainer" Erik ten Hag

hag (sumber gambar: www.t-online.de)

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Pak Erik adalah seorang pedagang. Ia selalu difitnah oleh temannya bahwa dagangan miliknya tidak lay..." kan? Semoga solusi di atas dapat mempercepat pengerjaan PR kamu.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar