Jawaban "Pemenang Liga Champions Yang Memiliki Piala Asli Adalah Klub?"

Pemenang Liga Champions Yang Memiliki Piala Asli Adalah Klub? adalah salah satu soal yang banyak dicari dan bisa anda temukan jawabannya disini.

By the way, kami telah mempunyai 2 cara menjawab dari Pemenang Liga Champions Yang memiliki Piala asli adalah Klub?. Okay, langsung saja pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah:

Pemenang Liga Champions Yang Memiliki Piala Asli Adalah Klub?

Jawaban: #1: Jakarta - Real Madrid baru saja menjuarai Liga Champions 2018, menambah panjang koleksinya di ajang tersebut. Berikut daftar berisikan para juara di Liga Champions. 

El Real menjadi kampiun musim ini usai menundukkan Liverpool dengan skor 3-1, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Itu menjadi titel ke-13 buat Madrid dalam sejarah Liga Champions, termasuk dalam format lamanya sebagai Piala Champions.

Ini juga menjadi trofi Liga Champions ketiga secara berturut-turut untuk Madrid, atau yang keempat di dalam lima musim terakhir.

Keberhasilan dalam beberapa tahun terakhir membuat Madrid kian menegaskan dirinya sebagai penguasa kompetisi teratas antarklub Eropa. Jumlah 13 trofinya kini sudah lebih banyak enam dari tim tersukses kedua, yakni AC Milan.


Sementara itu Liverpool masih harus rela dengan koleksi lima trofi Piala/Liga Champions, bersama-sama Bayern Munich dan Barcelona. Kekalahan di final dini hari tadi juga Liverpool punya pencapaian sama dengan Barca (tiga) di sektor jumlah runner-up. Jawaban: #2:

real madrid,bayer muchen,dan juventus

Sporttribunaal draait schorsing Manchester City terug: club mag toch

watford domestic thequint ruling acesparks (sumber gambar: fredericcollier.com)

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Komentar