Jawaban "Apa Pengertian Alat Penetak/chopper Jelaskan Beserta Fungsinya"

Apa sobat suka dikasih pekerjaan rumah sama kampus? Tetapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada kakak kelas. Selain itu, melihat cara menjawabnya di website online bisa menjadi trik jitu saat ini.

Oh ya, kami sudah memiliki 1 kunci jawaban dari Apa pengertian alat penetak/chopper jelaskan beserta fungsinya. Silakan pelajari kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Apa Pengertian Alat Penetak/chopper Jelaskan Beserta Fungsinya

Jawaban: #1: Kapak genggam banyak ditemukan di daerah Pacitan. Alat ini biasanya disebut "chopper" (alat penetak/pemotong)
Alat ini dinamakan kapak genggam karena alat tersebut serupa dengan kapak, tetapi tidak bertangkai dan cara mempergunakannya dengancara menggenggam. Pembuatan kapak genggam dilakukan dengan cara memangkas salah satu sisi batu sampai menajam dan sisi lainnya dibiarkan apa adanyasebagai tempat menggenggam. Kapak genggam berfungsi menggali umbi, memotong, dan menguliti binatang.


Catholic Bishop Chikwe, chauffeur kidnapped in Owerri - P.M. News

chikwe bishop owerri kidnapped moses chauffeur catholic (sumber gambar: www.pmnewsnigeria.com)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Semoga jawaban di atas dapat mempercepat pengerjaan pertanyaan teman-teman.

Bila anda masih ada pekerjaan rumah lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya di web ini. Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar