Jawaban "Jelaskan Perbedaan Hubungan Leased Line Dengan Hubungan Dial Up"

Apa teman-teman seringkali dikasih pertanyaan oleh sekolah? Tapi kamu bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan tugas tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas. Di samping itu, melihat jawabannya di google merupakan trik jitu sekarang ini.

By the way, kami sudah menyusun 1 cara menyelesaikan mengenai jelaskan perbedaan hubungan leased line dengan hubungan dial up. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah ini:

Jelaskan Perbedaan Hubungan Leased Line Dengan Hubungan Dial Up

Jawaban: #1: Leased line adalah saluran koneksi telepon permanen antara dua titik yang disediakan oleh perusahaan telekomunikasi publik.
leased line biasanya digunakan ketika terdapat kebutuhan komunikasi data jarak jauh yang harus dilakukan secara terus-menerus.
DIAL UP Internet Dial Up merupakan layanan yang meberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat mengakses internet menggunakan saluran telepon.



Manchester United: How Ole Gunnar Solskjaer's team could look next

united manchester line targets season ole gunnar solskjaer team (sumber gambar: talksport.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Diharapkan jawaban tadi dapat mempercepat pengerjaan pertanyaan teman-teman.

Posting Komentar