Jawaban "Jabarkan Perbedaan Mendasar Antara Png 8 Dgn Png 24"

Apa anda seringkali menggunakan cara belajar dengan menemukan jawabannya di situs online? Bila benar, maka anda bukan orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa metoda belajar dengan strategi mendapatkan ulasannya dapat menaikkan hasil tes pada pelajaran matematika.

Oh ya, kami telah menyiapkan 1 cara menyelesaikan mengenai Jabarkan perbedaan mendasar antara png 8 dgn png 24. Okey, langsung saja pelajari cara menjawabnya selengkapnya di bawah:

Jabarkan Perbedaan Mendasar Antara Png 8 Dgn Png 24

Jawaban: #1:

PNG-8 memiliki kesamaan sifat seperti GIF, yaitu mendukung hanya 256 warna (indexed color) serta mendukung transparansi 1-bit. Namun terkadang format PNG-8 ini memiliki ukuran file yang lebih kecil dibandingkan dengan GIF.

Kemudian PNG-24, format ini memiliki kesamaan dengan JPEG yaitu mendukung pewarnaan hingga 24-bit (true color) dimana memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Perbedaan dengan JPEG adalah PNG menggunakan kompresi loosless, artinya gambar yang dihasilkan memiliki kualitas yang luarbiasa namun ukuran file yang lebih besar dibanding JPEG.

Leicester City | Logopedia | Fandom powered by Wikia

escudos lcfc neues ranieri commemorate trescuatrotres pngjoy logopedia (sumber gambar: logos.wikia.com)

Bila kamu masih memiliki soal lainnya, silahkan cari juga cara menyelesaikannya di tempat ini.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Komentar