Jawaban "Kelebihan Dan Kekurangan Dari Format .PNG!​"

Tahukah teman-teman, ternyata mendapatkan cara menyelesaikan pekerjaan rumah dengan memanfaatkan internet adalah pilihan jitu yang harus dicoba?. Jika tidak tahu, sebaiknya sobat cobalah!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metoda melihat kunci jawabannya dapat menaikkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami telah menyusun 1 ulasan tentang kelebihan dan kekurangan dari format .PNG!​. Monggo baca jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Format .PNG!​

Jawaban: #1:

1.KELEBIHAN FORMAT FILE PNG

Kekurangan PNG tidak membuktikan bahwa format yang satu ini tidak layak untuk digunakan. Ada berbagai kelebihan yang dimiliki oleh PNG. Selain fitur lossless compression sebagai andalan, PNG juga mempunyai dukungan dari berbagai software editing serta web browser. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengakses PNG melalui program-program yang kamu miliki.

Selain itu, PNG juga mendukung metadata serta warna profil. Metadata sendiri merupakan informasi yang bisa digunakan untuk mendeskripsikan suatu data tertentu. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh format PNG adalah dukungan 3 mode warna yaitu greyscale, paletted, serta truecolor. PNG juga merupakan format yang terbuka serta gratis dan efisien.

Pada dasarnya, PNG bukanlah format yang benar-benar baru. Berdasarkan pengertian PNG, tipe berkas yang satu ini merupakan generasi revisi dari GIF yang menawarkan kualitas objek lebih baik. Oleh karena itu, tidak heran jika format PNG memiliki beberapa persamaan dengan format pendahulunya seperti transparansi gambar serta lossless compression.

2.KEKURANGAN FILE PNG

Jika dibandingkan dengan JPG atau JPEG, format PNG merupakan tipe berkas yang kurang populer. Hal ini membuat format PNG jarang digunakan untuk berbagai keperluan. Selain itu, PNG juga tidak mendukung penyimpanan multi-gambar untuk membuat animasi gerak seperti GIF. Format ini masih digunakan untuk foto maupun logo 2 dimensi saja.

Tahukah kamu? Pada dokumen InDesign, warna yang digunakan pada PNG biasanya akan diidentifikasi sebagai gambar RGB bitmap. Karena hal ini, kamu tidak bisa mencetak objek sebagai gambar separasi namun gambar komposit.

Leicester City | Logopedia | Fandom powered by Wikia

escudos lcfc neues ranieri commemorate trescuatrotres pngjoy logopedia (sumber gambar: logos.wikia.com)

Bila sobat masih mempunyai peer lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di halaman ini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Komentar